SATYA DHARMA : JURNAL ILMU HUKUM


Journal title Satya Dharma : Jurnal Ilmu Hukum
Initials SD
Frequency 2 issues per year
DOI prefix 10.33363 By. Crossref
Online ISSN  
Editor-in-Chief I Komang Darman
Publisher Program Pasca Sarjana
Citation Analysis Google Scholar

Satya Dharma : Jurnal Ilmu Hukum adalah jurnal akses terbuka peer-review dan kebijakan ganda. Jurnal ini diterbitkan untuk diterbitkan dua kali, Jurnal ini diterbitkan di bidang Hukum Agama Hindu, Hukum Adat, Hukum Pidana, Hukum Perdata.

Makalah yang diterima dan diterbitkan dalam Jurnal ini dapat diakses bebas di database publikasi akademik internasional abstrak & indeks berikut:

 

Crossref Metadata Search

-  MORAREF by Ministry of Religious Affairs of the Republic of Indonesia

Panggilan untuk makalah:

Jurnal tersebut menyerukan agar naskah asli tidak diterbitkan untuk diterbitkan. Makalah yang dikirim ke Jurnal yang diterbitkan atau sudah diterbitkan di tempat lain. Naskah harus terdiri dari 5000-7000 kata untuk disetujui untuk ditinjau dan mengikuti gaya Jurnal.

Bagaimana cara mengirim naskah ke Jurnal?

Current Issue

Vol 3 No 2 (2020): Satya Dharma : Jurnal Ilmu Hukum

Edisi kali ini diawali tulisan Budhi Widodo yang berjudul Penanggulangan Tindak Pidana Terorisme di Wilayah Kedamangan Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, dilanjutkan dengan tulisan Ni Putu Eka Merliana yang berjudul Pemanfaatan Teknologi Kriptografi dalam mengatasi kejahatan CybercrimeSelanjutnya tulisan Citranu dengan judul Izin Pertambangan Rakyat Dalam Konteks Penerapan Sanksi Pidana, dilanjutkan dengan tulisan I Komang Darman yang berjudul Peranan Kepala Adat dalam Penyelesaian Sengketa Tanah Melalui Mediasi pada Masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur. Kemudian tulisan I Kadek Kartika Yasa yang berjudul Pindah Agama Perspektif Hukum Hindu. Selanjutnya tulisan  I Wayan Sutarwan yang berjudul Etika Interaksi Pada Era New Normal di Desa Basarang Jaya

Published: 2020-12-31
View All Issues